Jumat, 21 Juni 2013

Alhamdulillah~

Hai hai semuaa~
Assalamu'alaikum :D

Lama tak menulis disini hmm...
Sesuai dengan judulnya, Alhamdulillah~ Aku lulus!! Yeayy. Lulus apaa? Lulus Ujian Nasional 2013 (y) dengan nem yang yah...cukup memuaskan. Walaupun sempat sedikit memaki pemerintah karna hanya kurang 0,1 huhuuu u.u dan alhamdulillah juga, yang dapet nem tertinggi itu sahabat akuu, dengan nem 38,1 yaitu Hana Amalia :)
Rasa syukur itu gak berhenti sampai disitu aja. Aku dan beberapa teman (Fathas, Sarah, Farah, dan juga Hana) mencoba tes di SMAN 2 Tangsel yang akselerasi. Tapi...cukup mengecewakan, karena hasilnya belum keluar juga._. Padahal udah dari bulan Mei kita tes masuk. Dan kalau dilihat dari pesertanya nih ya, kan disetiap ruangan ada 35an orang, nah ruangannya itu ada 12 ruangan. Jadi kebayangkan sebegimana banyaknya?._. Jadi dengan begitu, aku coba cari sekolah lain untuk referensi. Yaitu SMAN Jakarta. Barusan aja selesai Pendaftaran Online, aku coba masuk ke 63, 86, dan 90. Tadinya mau di 47, berhubung nem sedikit kurang mencukupi, jadi gakjadi deh :| Tapi, quota aku untuk masuk kesana 45%. Yah lumayan lah, karna aku termasuk dalam kota domisili Jakarta Selatan. Belum selesai perjuangan mencari sekolahnya.... Ayahku mengusulkan aku untuk sekolah di SMAN 2 Kuningan yang letaknya di Jawa Barat, alias kampung kelahiranku._. Sekolahnya lumayan bagus. Tahun ini aja SMANDA (panggilan singkat untuk SMAN 2 Kunigan) menempati urutan dengan hasil UN ke-12 se-Jawa Barat. Bagus kan tuh? Nah, dari situ, aku pun kembali dirujuk untuk bersekolah disana. Sekalian juga ada adek yang Pesantren disitu, di Husnul Khotimah, jadi bisa sering-sering jenguk ade disana. Aku udah tes masuk akselerasi disana, tapi katanya nilai Psikotesnya kurang-____- tapi nilai akademiknya bagus, jadi... aku dimasukin ke regulernya. Dan sekarang lagi pendaftaran ulang. Doakan yaaaw~
Ini adalah bagian yang agak sedih *serius dikit yah*
Yep. Masa SMP sudah hampir berlalu. Akan ditutup dengan acara akbar tiap tahunnya, wisuda. Walaupun akan segera berakhir, tapi... semoga kita tetap satu menjadi sebuah angkatan yang akan membanggakan nama kami, nama keluarga kami, nama guru-guru kami, nama sekolah kami, dan insyaAllah nama negara kami *AAMIIN* Inilah kami ForzaSix. Sebuah angkatan yang paling beda diantara yang beda, dan insyaAllah itu baik.
Senang rasanya bercanda sama mereka sampai menangis sama mereka. 3 tahun waktu yang cukup lama untuk mengenal mereka lebih dekat. Makasih yaa teman-teman satu angkatan. Mungkin waktu tidak memisahkan kita, tapi jaraklah yang akan terbentang. Semoga kita masih tetap 1, yaitu FORZASIX (y) {} twitter.com/forzasix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar