Minggu, 24 Maret 2013

The Amazing Homestay

#certitaku #Homestay #part3 #enjoyit :)



Hari ke-3~!!!!!
            *alarm Starship ala Nicky Minaj* tepat pukul 3 pagi, aku mendengar alarm handphone temanku berbunyi. Lagu Starshipnya Nicky Minaj sempat berputar 5 kali, namun aku masih enggan untuk bangun. Tidurku hari itu lebih nyenyak dibandingkan hari sebelumnya. Sekarang aku mendengar sirine, mau tidak mau telinga ku mendadak on 100%. Bangunlah aku.
            Pagiiii... agenda kami pagi ini adalah packing, kami sudah harus mengepak seluruh barang-barang kami. Untuungnya kelompokku semalam sudah setengah dirapikan, sekarang tinggal sisa-sisa barangnya.
            Jalan-jalan pagi tetap tak ketinggalan~! Kami pergi ke danau, Situ Patengan. Oh, how wonderful it is J berfoto ria, tetap harus ada. Setelah semua diabadikan dalam kamera, kami pun kembali ke villa untuk mandi dan sarapan. 



di danau, Situ Patengan :)

            Semua barang pun sudah beres, selanjutnya kami pergi menuju KPBS (Koperasi Peternakan Bandung Selatan). Kami pergi dengan angkutan umum daerah setempat. Sesampainya disana, kami diberitahu cara-cara pengolahan susu dari Bandung ini. Jadi seperti pabrik susu Ultramilk, Frisian Flag, semua susu aslinya dari Bandung ini.

 di ruang rapat

            Setelah dari kantor KPBS, kami ke Milk Treatment. Berhubung sudah jam 11 siang, kami pun makan di sana. Setelah makan, kami sholat dzuhur dan kembali ke villa untuk mengambil barang.




 susu hasil pengolahan di KPBS


 suasana di Milk Treatment

            Kerjasama pun kami lakukan kembali. Bergotong royong membawa barang, dari villa menuju bus. Dan tepat pukul 2 siang, kami meninggalkan Kota Kembang nan Indah ini dengan berbagai pengalaman perjalanan yang tak akan terlupakan. Banyak kegiatan yang dilakukan di dalam bus, saat perjalanan pulang. Namun, karena sudah terlalu lelah, kebanyakan yang memilih untuk tidur.

 otw Jakartaaaa~

            Daaaaann... Jakarta, We Back ^^ kami sampai pukul setengah 9 malam.
            This is the end of my story... How’s your story? ^o^
            See you in other storyyy~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar